Layanan Ini yang Membuka Jalan Yulan Menuju Impiannya
Sumber: dok. pribadi Jawaban.com

Family / 18 September 2024

Kalangan Sendiri

Layanan Ini yang Membuka Jalan Yulan Menuju Impiannya

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
128

Yulan (18 tahun), remaja yang baru saja lulus SMA, membuktikan bahwa kekuatan doa dapat mewujudkan mimpinya. 

Mimpi Yulan sejak kecil adalah ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi. Namun mimpi tersebut sulit untuk ia wujudkan, sebab ia tidak mendapatkan restu dari ibunya. Selain itu, keterbatasan ekonomi keluarga mereka juga jadi alasan Yulan tidak boleh kuliah.  

Bahkan keluarganya meminta Yulan untuk mempersiapkan diri dan bekerja di Jepang saja. Tentu hal ini sangat bertentangan dengan apa yang Yulan inginkan, sehingga ia tetap nekat untuk mengikuti ujian masuk Perguruan Tinggi Negeri.  

BACA JUGA : Patah Hati Setelah Batal Menikah, Rani Mendapatkan Kekuatan Baru Berkat Layanan Ini

Mendekati waktu ujian masuk, Yulan mulai merasa tidak percaya diri. Restu ibunya dan persiapan yang kurang membuatnya mulai merasa cemas. Sampai saat di mana Yulan sedang bermain ponsel dan menemukan postingan story Superbook tentang Layanan Doa dan Konseling CBN.  

“Soalnya saya kurang persiapan untuk ikut UTBK, jadi kurang yakin sama ujiannya. Kemarin juga banyak tantangannya jadi saya minta didoakan oleh konselor CBN. Karena orangtua kurang setuju kalau saya kuliah. Mama minta saya untuk bekerja di Jepang, sedangkan saya dari dulu mau kuliah...” 

Anda dalam masalah? Butuh pendengar? Butuh didoakan? HUBUNGI KAMI SEKARANG

Dukungan doa dan firman Tuhan yang ia terima dari konselor CBN menjadi sumber kekuatan bagi Yulan. Dengan penuh keyakinan, Yulan mengikuti tes masuk perguruan tinggi.  

Puji Tuhan! Dengan kekuatan doa dan ketekunannya, Yulan berhasil diterima di sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Medan. Ia sangat bersyukur pada Tuhan karena telah melancarkan jalannya menuju apa yang ia inginkan.  

BACA JUGA : Anastasia Berhasil Melewati Kecemasannya Setelah Menemukan Tempat yang Tepat

Meskipun begitu, sukacita yang ia rasakan saat itu memunculkan kekhawatiran baru, yaitu soal biaya kuliah. Sebab ibunya hanya seorang pedagang kecil di pasar yang penghasilannya tidak menentu. Sekali lagi ia meminta bantuan doa dari konselor CBN agar ia bisa menemukan jalan untuk masalahnya saat itu. 

Berkat iman Yulan dan dukungan doa konselor CBN, ia mendapatkan keringanan UKT (uang kuliah tunggal) dari kampusnya. Ia sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan doa dari konselor CBN. 

Kisah Yulan ini juga didukung oleh salah satu ayat, yaitu Amsal 23:18, "Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang." Ayat ini menjadi pengingat bagi kita semua kalau selama kita memiliki harapan dan terus berjuang, Tuhan pasti akan membuka jalan bagi kita. 

Saat Anda menghadapi banyak masalah dan kehilangan arah hidup. Layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri siap mendengarkan dan mendoakan Anda menuju ke pemulihan yang sesungguhnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami DISINI atau klik link dibawah ini. Ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian! 


LAYANAN DOA DAN KONSELING CBN

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami